Sabtu, 25 Juni 2016

Download Source Code Sistem Informasi Nilai TP Al Qur'an

Hai kawan.... Ketemu lagi nih, setelah sekian lama gag  ngeblog. Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih loh ya, karena postingan saya sebelumnya Source Code Sistem Informasi Penerimaan Siswa Baru telah mendapatkan lebih dari 200 downloader. Suatu kebanggaan yang tak terhingga dan penghargaan yang saat berharga bagi saya.. eleh... lebay. haha. Terima kasih juga atas feedback, saran dan kritiknya.

Ok,. Kembali ke laptop, ehh, kembali ke judul. Kali ini saya akan sharing salah satu aplikasi berbasis website buatan saya, Sistem Informasi Manajemen BMQ/TPA, mgkin ada agan2 yg baru denger? udah 2016 gan, yang pake SIM bukan hanya SMA/Kampus..hha TPA aja sekarang udah kepingin juga menggunakan SIM sebagai media penunjangnya.

Cara kerja Sistem Informasi ini adalah sebagai perekam aktifitas siswa dalam bidang baca tulis Al Qur'an. Berikut beberapa fitur pada Sistem Informasi ini :

1. Input/update data siswa
2. Input nilai harian siswa
3. Input rekomendasikan kenaikan jilid Al-Qur'an
4. Input hasil Test kenaikan jilid
6. Laporan Setiap semester
7. Cetak laporan siswa
8. Input Pengaturan jilid
9. Input Bacaan penunjang
10. Laporan nilai

Sistem Informasi BMQ/TPA ini mempunyai 3 hak akses yaitu :
1. Admin
2. Guru
3. Munaqisy

Berikut adalah screenshootnya :










Previous Post
Next Post

18 komentar:

  1. Boleh minta source code dan database sistem informasi TPQ/BMQ, kirim ke email saya faridarahmawati14@gmail.com Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebentar lagi mbak saya upload

      Hapus
    2. boleh mintasource code dan database sistem informasi TPQ/BMQ, kirim ke email saya bagasdananghaditio@gmail.com buat refrensi, Terimakasih

      Hapus
  2. ditunggu gan, source code-nya, mantep nih ....

    BalasHapus
  3. iya mas. ditempat saya ada yang ngaji juga kalau sore kalau boleh biar bisa didata yang pada ngaji siapa tahu nantinya banyak. kirim juga donk ke fariznaufalrabbani1@gmail.com. makasih ya mas sebelumnya

    BalasHapus
  4. mas boleh minta pass rar mas kirim ke email aku:
    arrumaitsah@gmail.com
    maksi mas

    BalasHapus
  5. gan boleh minta pass rar nya, tolong kirim ke email:revohonda2010@gmail.com
    thanks gan

    BalasHapus
  6. mas boleh minta pass rar nya, minta tolong kirim ke email : rizqiannisa12@gmail.com
    terima kasih mas

    BalasHapus
  7. Gan boleh minta source code dan database nya . Mau bantu di TPQ

    BalasHapus
  8. mas boleh sebelumnya maaf saya ingin minta pas rar nya, bisa dikirim di email rindafrindaa2096@gmail.com segera ya mas Penting

    BalasHapus
  9. Boleh minta source codenya buat reverensi skripsi arif.mustaqim05@gmail.com
    Semoga ilmunya bermanfaat

    BalasHapus
  10. Gan boleh minta pass rar nya, tolong kirim ke email: bikardosiburian123@gmail.com
    Terimakasih banyak Gan....

    BalasHapus
  11. min minta relasi antar tabel nya donk

    BalasHapus
  12. mas boleh minta pass rar, kirim ke email aku:
    susiloandrianto@gmail.com
    makasih mas

    BalasHapus
  13. Gan passwordnya tolong kirim ke email lilissulastrisuryadi@gmail.com yaa makasih :)

    BalasHapus
  14. mas minta pass rarnya sama username and pass nya gan

    BalasHapus
  15. gan ini klo di upload hosting kok tampilannya hancur berantakan ya

    BalasHapus